Tersangka pembunuhan di Nevada, Arizona ditemukan tewas akibat luka tembak yang dilakukan sendiri

Hunter Allen McGuire (Metropolitan Police Department)

Seorang pria yang dicari sehubungan dengan pembunuhan di Nevada dan Arizona ditemukan tewas dengan luka tembak yang dibuat sendiri dan terbaring di samping pacarnya yang juga telah ditembak mati, kata polisi.

Hunter Allen McGuire, 26, dari Kingman, Arizona, telah diidentifikasi oleh polisi Las Vegas sebagai tersangka dalam penembakan fatal Senin terhadap warga Las Vegas Georgia Sherman, 33, seorang wanita yang tinggal bersamanya sementara, di blok 6200 Craigmont Avenue .

Kantor Sheriff Kabupaten Mohave mengatakan McGuire bersembunyi di Las Vegas untuk menghindari penangkapan sehubungan dengan pembunuhan ganda Juni di Kingman.

Pada hari Rabu, sheriff menemukan Martin Nelson Jr, 35, dari Kingman, tewas di dalam kendaraan dengan luka tembak di Golden Valley. McGuire diidentifikasi sebagai tersangka dalam pembunuhan Nelson.

Timothy Burt, 42, dari Kingman, mengatakan kepada polisi bahwa dia bersama Nelson ketika dia ditembak dan terlibat baku tembak dengan McGuire, tetapi dia didakwa karena dicurigai menghalangi penuntutan karena polisi mengatakan dia mengubah ceritanya beberapa kali ketika berbicara dengan penegak hukum.

Pada hari Jumat, detektif menemukan McGuire di dalam kendaraan pacarnya Samantha Branek saat melaju di area Interstate 40 di Yucca.

Deputi mengejar kendaraan sekitar 35 mil saat melaju dengan kecepatan lebih dari 80 mil per jam sebelum meluncur dari jalan. McGuire, Branek dan wanita lain Brittany Conkling, lari dari kendaraan dan bersembunyi di gurun. Conkling menyerah kepada penegak hukum, menurut Kantor Sheriff Mohave.

Setelah empat jam negosiasi dan pengawasan udara, Departemen Kepolisian Kota Lake Havasu menemukan McGuire dan Branek masing-masing tewas dengan satu luka tembak di kepala. Mereka ditemukan tergeletak bersebelahan dan McGuire memiliki senapan tergeletak di dadanya. Polisi yakin McGuire menembak dirinya sendiri tetapi tidak tahu apakah dia menembak Branek atau dia menembak dirinya sendiri, menurut kantor sheriff.

Conkling, 23, didakwa karena dicurigai menghalangi penuntutan.

“Kemudian diketahui bahwa ketiganya telah menimbun makanan dan air dan telah berkemah di daerah gurun terpencil,” bunyi rilis dari kantor sheriff.

Hubungi David Wilson di [email protected] Ikuti @davidwilson_RJ di Twitter.

Author: Kevin Simmons