Southern Glazer’s membuka toko alkohol gudang baru di Las Vegas Valley

A look inside Southern Glazer's 12,000 square foot warehouse liquor store that will sell exclus ...

Ada toko minuman keras baru di kota, tetapi hanya terbuka untuk sekelompok pelanggan tertentu.

Southern Glazer’s Wine, Beer & Spirits of Nevada mengadakan pembukaan Kamis sore untuk toko gudang seluas 12.000 kaki persegi di South Jones Boulevard. Lokasi tersebut menandai perluasan distributor alkohol, yang sebelumnya hanya mengoperasikan satu gudang gudang di area Reno, menurut Executive Vice President dan General Manager Southern Glazer John Landry.

Toko baru ini secara eksklusif melayani pelanggan dengan lisensi minuman keras ritel seperti restoran, toko kelontong, bar dan klub dan bahkan memungkinkan klien untuk mengambil satu botol dalam keadaan darurat.

“Ini hanya cara lain bagi pelanggan kami untuk mendapatkan produk,” kata Troy Tellvik, direktur senior efektivitas operasional. “Katakanlah, Jumat sore, restoran kehabisan sebotol tequila – semacam kebutuhan mendesak – mereka bisa turun dan mengambil botol yang mereka butuhkan, melakukan pembelian dan dalam perjalanan.”

Karena Southern Glazer’s adalah perusahaan distribusi alkohol, undang-undang negara bagian tidak mengizinkannya untuk menjual langsung ke konsumen umum, menurut Tellvik.

Dia mencatat bisnis dapat membeli botol alkohol individu, dan produk akan diberi harga grosir, atau harga yang sama seperti jika pemegang lisensi memesan alkohol melalui gudang perusahaan. Ini adalah penawaran yang dapat membantu meningkatkan penjualan untuk perusahaan kecil.

“Independen yang lebih kecil dapat menemukan toko lebih bermanfaat. Mereka adalah orang-orang yang mungkin lebih ketat pada anggaran mereka, dan mereka tidak ingin kasus sesuatu. Mereka hanya ingin sebotol. Ini sedikit lebih mudah bagi mereka,” kata Tellvik.

Tapi satu pemain utama di industri alkohol Nevada tertarik dengan toko minuman keras yang baru.

Nami Lee, CEO dari Lee’s Discount Liquor, berada di lokasi baru dan mengatakan tidak ada bisnis pembanding di daerah tersebut yang hanya menjual kepada pemegang lisensi. Dia pikir toko gudang akan menawarkan keuntungan “besar” untuk lokasi terdekat Lee dan bisnis lain di daerah tersebut.

“Saya pikir ini bisa menjadi win-win karena memberikan pilihan yang lebih nyaman untuk (Lee’s) dan membantu mendapatkan produk ke konsumen,” kata Lee.

Industri alkohol cukup besar di Nevada dan biasanya menghasilkan $48,5 juta dalam pendapatan pajak tahunan, menurut laporan tahun fiskal 2021 dari Departemen Perpajakan Nevada.

Hubungi Sean Hemmersmeier di [email protected] Ikuti @seanhemmers34 di Twitter.

Author: Kevin Simmons