Raiders-Texans takeaways: Josh Jacobs dominan lagi dalam kemenangan

Raiders running back Josh Jacobs (28) runs the ball against the Houston Texans during the first ...

Tiga takeaways dari kemenangan 38-20 Raiders atas Houston Texans pada hari Minggu di Allegiant Stadium:

1. Jepret garisnya

Raiders adalah 1-4 dan telah kehilangan pertandingan pertama mereka dari bye dalam lima musim berturut-turut.

Mereka tidak memaksakan tendangan sampai kuarter keempat dan tidak membuat pemain Texas menjauh sampai intersepsi Duron Harmon kembali untuk touchdown dengan 3:19 untuk dimainkan, tetapi mereka mendapatkan kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Ada banyak titik terang. Sebuah pelanggaran yang seimbang membuat tim dalam permainan cukup lama untuk pertahanan menemukan pijakan dan kekuatan berhenti di peregangan.

Menjalankan kembali Josh Jacobs terbukti lagi menjadi lebih dekat dengan dua kuartal keempat berjalan touchdown. Duron Harmon mencatatkan intersepsi pertama untuk mencetak gol dalam karirnya yang panjang, dan pelatih Josh McDaniels memastikan timnya bertahan cukup lama untuk mengambil alih meskipun beberapa permainan terputus-putus lebih awal.

Sekarang Raiders memulai pertandingan selama dua minggu ke depan, melawan Saints dan Jaguar, dengan sedikit momentum.

2. Berlari di lapangan

Jacobs melampaui tanda 100 yard untuk pertandingan ketiga berturut-turut, pertama kali dia melakukannya dalam karirnya.

Ini adalah keenam kalinya seorang pemain melakukannya di NFL dalam enam musim terakhir.

Setelah menetapkan tertinggi karir di masing-masing dua minggu terakhir dengan 144 yard melawan Denver dan 154 melawan Chiefs, Jacobs mengakhiri pertandingan hari Minggu dengan 143 yard dan tiga gol.

Ini adalah ke-10 kalinya dalam karirnya dia mencetak beberapa gol dengan terburu-buru dalam sebuah pertandingan. Hanya Derrick Henry yang memiliki lebih banyak game seperti itu sejak awal 2019.

Jacobs juga merupakan pemain Raiders pertama sejak merger AFL/NFL yang mengumpulkan tiga game langsung dengan setidaknya 100 yard dan satu touchdown run.

Hanya tujuh pemain di liga sejak merger telah berlari sejauh 140 yard dan mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, dan daftarnya sangat mengesankan.

Jacobs bergabung dengan Henry, Adrian Peterson, Larry Johnson, Ricky Williams, Eric Dickerson (dua kali) dan OJ Simpson.

Ini juga merupakan hari bersejarah dalam sejarah waralaba untuk Jacobs, yang melewati Marcus Allen untuk yard paling cepat dalam 50 pertandingan pertama pemain dengan Raiders.

3. Tetap disiplin

Dua dari permainan terbesar datang pada keempat-dan-inci di kuarter keempat, dan Raiders unggul pada keduanya karena penalti Texas.

Houston menghadapi keempat turun dari garis 33 yard dengan 11:29 untuk bermain dan Raiders memimpin 24-20 ketika pelatih Lovie Smith memutuskan untuk melakukannya.

Maxx Crosby tersentak dan menyebabkan awal yang salah pada orang Texas, mendorong mereka untuk melakukan tendangan.

Itu adalah tendangan pertama mereka di pertandingan itu.

Pada kepemilikan Raiders berikutnya, Davante Adams berjuang untuk yardage ekstra pada permainan ketiga dan ke-11 dan datang hanya sebentar dari down pertama.

Alih-alih mencoba mencetak gol untuk memperpanjang keunggulan menjadi tujuh, McDaniels terus melakukan pelanggaran di lapangan.

Raiders pergi dengan hitungan keras dan menyebabkan penalti offsides.

Jacobs mencetak gol dari jarak 15 yard pada permainan berikutnya untuk memperpanjang keunggulan dan semuanya memastikan kemenangan.

Raiders melakukan beberapa penalti pada tim khusus, tetapi tetap disiplin saat pertandingan dipertaruhkan.

Itu adalah alasan besar mereka mendapatkan kemenangan kedua mereka.

Hubungi Adam Hill di [email protected] Ikuti @AdamHillLVRJ di Twitter.

Author: Kevin Simmons