Festival When We Were Young, Raiders, Knights menaikkan tarif kamar Las Vegas Strip

Pedestrians walk past Circus Circus, on Thursday, Oct. 20, 2022, in Las Vegas. (Bizuayehu Tesfa ...

Resor Southern Nevada mengharapkan banyak tamu akhir pekan ini karena kawasan ini menyambut kalender acara khusus yang terjadi di dan dekat Strip.

Wisatawan menit terakhir, rata-rata, harus membayar lebih dari $600 per malam di properti di dan dekat Las Vegas Strip.

Hotel dan motel sedang mempersiapkan lonjakan wisatawan untuk festival When We Were Young — festival musik tiga hari pada hari Sabtu, Minggu, dan 29 Oktober — di Las Vegas Festival Grounds. Seorang juru bicara When We Were Young memperkirakan bahwa 60.000 peserta akan menghadiri festival punk dan emo perdana, membawa band-band dari awal 2000-an.

Festival yang sangat dinanti-nantikan itu terjual habis dengan cepat ketika tiket dirilis pada bulan Januari — meskipun tiket penjualan kembali masih tersedia. Ini menarik perhatian untuk lineup all-star yang mencakup headliner My Chemical Romance dan Paramore. Pertunjukan lainnya termasuk Avril Lavigne, Jimmy Eat World, Dashboard Confessional, Pierce the Veil dan A Day to Remember.

Sementara itu, Panik! At the Disco akan tampil di T-Mobile Arena pada Jumat malam.

Penggemar olahraga juga akan berada di kota. The Golden Knights berhadapan melawan Colorado Avalanche pada Sabtu malam, dan Las Vegas Raiders menyambut Houston Texans Minggu sore, setelah libur akhir pekan untuk minggu bye tim tuan rumah.

Acara akhir pekan lainnya yang direncanakan adalah Festival Buku Las Vegas di pusat kota Las Vegas, Pertunjukan Tato Las Vegas di Planet Hollywood Resort dan Lionel Richie yang akan tampil Jumat dan Sabtu di Wynn Las Vegas untuk acaranya “Lionel Richie: Back to Las Vegas.”

Tarif kamar

Survei tarif kamar yang terdaftar di hotels.com yang dilakukan Kamis sore menunjukkan tarif rata-rata di antara 28 properti resor hotel di sekitar Las Vegas Strip adalah $646,14 per malam, untuk menginap dua malam mulai Jumat.

Harga dapat berfluktuasi hingga hari Jumat.

Beberapa tarif tertinggi terlihat di The Cosmopolitan of Las Vegas, $740 per malam; Istana Caesars, $749; Delano Las Vegas, $929; Wynn Las Vegas dan Encore, masing-masing $1.034; dan $1.099 untuk kamar di Four Season.

Tidak ada properti resor-hotel yang terdaftar di hotels.com yang menawarkan masa inap dua malam dengan harga kurang dari $350 per malam, menurut pencarian. Tarif terendah yang ditawarkan adalah $374 di The Venetian.

Tarif kamar harian rata-rata untuk bulan Oktober 2021 adalah $184,65, menurut penelitian dari Las Vegas Convention and Visitors Authority. Bulan itu termasuk festival musik lain, Karnaval Daisy Listrik yang dijadwal ulang ke musim gugur karena pandemi. Tarif kamar harian rata-rata Oktober 2019 adalah $146,50.

Pemangku kepentingan dalam industri pariwisata mengatakan jadwal akhir pekan yang bertumpuk merupakan indikasi kekuatan dan keragaman kalender acara Las Vegas.

Virginia Valentine, presiden Asosiasi Resor Nevada, mengatakan peristiwa-peristiwa itulah yang membuat Vegas menjadi tujuan wisata internasional yang kuat.

“Investasi yang dilakukan industri pariwisata untuk membangun kalender acara khusus yang kuat dan beragam serta infrastruktur untuk menyelenggarakan kegiatan ini menjaga permintaan tetap kuat yang tercermin dalam tarif kamar dan tingkat hunian,” kata Valentine dalam sebuah pernyataan. “Mengingat semua kebutuhan komunitas vital yang harus dibayar pajak kamar, seperti sekolah umum, transportasi dan jalan, stadion dan program untuk membuat pengunjung tetap datang, itu kabar baik bagi semua orang di Nevada Selatan.”

McKenna Ross adalah anggota korps Report for America, program layanan nasional yang menempatkan jurnalis di ruang redaksi lokal. Hubungi dia di [email protected] Ikuti @mckenna_ross_ di Twitter.

Author: Kevin Simmons